Powered By Blogger

Rabu, 11 Mei 2011

WinMount 3.5.0504

Utilitas ini Windows akan membantu Anda mengelola arsip terkompresi mengesankan dan nyaman.

Dengan WinMount, Anda dapat me-mount ZIP, RAR atau file ISO ke drive baru sehingga Anda dapat menggunakan file-file di dalamnya secara langsung. Anda tidak perlu mengekstraknya pertama yang menunjukkan bahwa banyak waktu dan ruang disk yang akan diselamatkan dalam keadaan banyak.


Aplikasi ini juga mendukung mounting folder pada drive virtual.

Secara umum, file Zip atau Rar yang kita download dari internet perlu didekompresi sebelum kita benar-benar dapat menggunakannya. Proses dekompresi berjalan sebagai berikut.

Pertama, anda perlu klik dua kali arsip ini, maka dekompresi terkait akan membuka daftar file di jendela.

Sekarang, jika Anda klik dua kali salah satu file dalam daftar, tampaknya bahwa file tersebut dibuka secara otomatis, namun sebenarnya, termasuk semua file lain pada daftar, telah decompressed ke folder temp di muka sebelum terbuka.

Seluruh proses ini dekompresi biasanya memerlukan banyak waktu, terutama di usia yang pergi arsip besar dan lebih besar. Sebagai contoh, dekompresi arsip lebih besar dari 1G sering membawa Anda 10 menit atau lebih tergantung pada kemampuan komputer Anda, tetapi sekarang jika Anda sudah mendapat WinMount di tangan, Anda tidak perlu mentolerir saat membosankan dihabiskan di dekompresi sebelum Anda benar-benar dapat menggunakan semua file di dalam arsip.

Bila Anda punya WinMount Anda siap untuk bekerja, Anda bisa klik kanan pada arsip, pilih "Gunung ke drive baru" item menu, beberapa detik kemudian, sistem operasi akan memberitahu Anda bahwa perangkat baru telah ditemukan dan drive baru dibuat dan siap untuk bekerja.

Jika Anda membukanya, Anda dapat melihat bahwa semua file di dalam arsip siap untuk Anda gunakan.
Ingin mencobanya download di bawah ini : 



NB : Don't Forget Follow MY BLOG

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management