Powered By Blogger

Minggu, 01 Januari 2012

CARA MENGATASI BLOG YANG DI REDIRECT OLEH RIPWAY.COM

Saya pertama tidak mengetahui mengapa saat saya buka blog saya malah pindah ke ripway.com. Kemudian saya cari-cari solusinya selama 1 minggu penuh akhirnya saya menemukan caranya di sini. Setelah saya baca tapi tetap tidak ketemu juga caranya terus saya baca lagi yang di sini. Tapi tidak ketemu juga kemudian saya berpikir untuk mencari mengapa blog saya bisa begini akhirnya saya menemukannya dengan langkah-langkah sebagai berikut :
~ Coba anda cari di Edit HTML tekan ctrl+f lalu masukan alamatnya ripway.com jika tidak ketemu juga cari alamat pagesinxt.com karena yang membuat ripway.com adalah "dia".

~ Jika tidak ketemu juga coba anda cari di widget terakhir yang anda masukan yang menyebabkan blog anda di Redirect ke Ripway.com kemudian hapus/remove widget tersebut.

~ Jika anda lupa widget terakhir yang anda masukkan cara terbaiknya adalah mengecek semua widget satu per satu. Caranya buka widgetnya kemudian tekan ctrl+f lalu masukkan alamat ripway.com atau pagesinxt.com. Jika ketemu hapus widget tersebut.

~ Setelah anda hapus coba anda lihat blog Anda pasti sudah tidak di Redirect lagi oleh "setan" ripway.com


Demikianlah pengalaman yang saya alami sendiri, semoga dapat bermafaat oleh Anda.




NB : Don't forget Follow MY BLOG

4 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih banyak ya infonya,,,
saya udah 2 hari blognya terganggu oleh ripway.com itu,,
dan sekarang udh kembali normal lagi..
makasih atas infonya...
^__^

™♠♠OqHy_R.♠♠™ mengatakan...

Sama2...
Follow dongg blog gw.... :)

Unknown mengatakan...

punya ana tetep nh blm bisa hilng ripwanya...
buka edit htmlnya cpt banget berganti dengan ripway bangsat...
gmn nh gan??

™♠♠OqHy_R.♠♠™ mengatakan...

coba praktekan 1 per 1 yg saya tulis gan, siapa tw aja berhasil.
Itu udah cara tercanggih yg saya punya, dan semua terbukti ampuh.
udah banyak yg coba dan berhasil.
Di buka semua widget yg agan punya terus tekan ctrl+f lalu tuliskan "ripway.com" atau "pagesinxt.com"(tanpa tanda kutip), pasti dia nyelip di widget yg agan tidak ketahui.

thanks

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management